AHM Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara 

MERCUSUAR – Sebanyak 90 karya dan ide kreatif tentang kampanye keselamatan berkendara beradu dalam ajang kreatifitas bertajuk “Gen Z: Ride for Life.” Kegiatan yang digelar oleh Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) bekerjasama dengan Kalbis Institute menjaring gagasan dan menyebarkan pesan safety riding untuk masyarakat dengan cara khas anak muda.

Puluhan karya inspiratif ini berupa video dan gagasan kegiatan yang inovatif, diperkaya dengan antusias generasi muda mengikuti kelas inspirasi dan belajar public speaking ala komika. Beragam upaya menyampaikan pesan keselamatan berkendara secara ringan dan menyenangkan terekam dalam Gen Z: Ride for Life yang diselenggarakan pada periode 10 November 2022 – 11 Januari 2023 di Kalbis Institute, Jakarta Utara.

Kegiatan ini mengajak anak muda mengikuti kompetisi video kreatif bertema keselamatan berkendara dengan kategori pelajar dan kategori umum. Melalui proses seleksi yang ketat, Yayasan AHM memberikan apresiasi untuk video terbaik berjudul “Navigasi Prinsip”. Karya ini dikemas dengan cerita yang menarik dan teknik pengambilan gambar kreatif, sehingga dapat memberikan gambaran pentingnya kesadaran berkendara yang aman dan nyaman.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk karya kami. Semoga ini dapat menginspirasi pengguna sepeda motor saat berkendara dengan menghadirkan prinsip nyaman dan aman berlalulintas di jalan raya,” ujar kreator video Navigasi Prinsip. RES/*

Pos terkait