Alasan Konsumen Memilih Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

  • Whatsapp
7EA6E773-3E84-423B-9987-19E56F4BDB40-7d92201a

MERCUSUAR -Belum genap sebulan sejak hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, model baru Classy Yamaha ini berhasil menuai banyak respon positif dari masyarakat Indonesia, pasalnya sepeda motor Classy Yamaha ini memiliki desain berkelas modern ini menjadi sepeda motor 125 cc Yamaha pertama yang telah menggunakan mesin generasi terbaru Blue Core Hybrid dimana membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal serta mengadopsi fitur canggih dan premium.

Seperti yang diungkapkan Meny (29), konsumen yang langsung memilih skutik Yamaha Fazzio NEO Cyan dari hari pertama launching, “Desainnya sesuai yang aku mau, elegan, berkelas, dan stylish buat sehari-hari ke kantor. Aku juga pilih warna Cyan karena sangat eye catching dan anti mainstream. Ditambah teknologinya sudah terbaru Blue Core Hybrid jadi lebih bertenaga apalagi kalo boncengin temen dan jalanan nanjak. Terus bonusnya motor ini sudah punya fitur kaya di MAXI, ada Y-connect jadi lebih canggih dan modern. Kemudian yang paling oke harganya buat fitur sebanyak itu,” ungkapnya senang.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected lebih bertenaga karena bekerja dengan memadukan tenaga yang berasal dari mesin dengan Electric Power Assist Start yang bekerja selama 3 detik awal akselerasi, sehingga lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Selain itu mesin motor akan lebih mudah dan cepat saat dihidupkan dengan fitur One Push Start, serta pengisian daya baterai motor menjadi lebih optimal dengan adanya Advanced Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga menjadi lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar karena didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik. Sepeda motor Yamaha dikenal dengan kehandalannya karena telah menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder sebagai salah satu teknologi balap Yamaha yang membuat mesin motor tiga kali lebih awet, kuat, dan ringan.

Baca Juga