Alfamidi dan Mizan Amanah salurkan sembako

  • Whatsapp
alfamidi parimo-601697f2

PALU, MERCUSUAR – PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) bersama pengelola donasi konsumen, Yayasan Mizan Amanah, membagikan sembako untuk para lansia di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Secara simbolis, penyerahan paket sembako itu diterima langsung oleh Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai. Isi dari paket sembako itu terdiri dari beras, gula, dan minyak goreng.

Branch Manager Alfamidi Palu Heribertus Ari mengatakan kegiatan pembagian paket sembako diharapkan dapat membantu para lansia di Parigi Moutong. “Apalagi dampak pandemi Covid-19 juga masih terasa bagi masyarakat,” katanya (30/11/2021).

Seperti diketahui, pandemi covid-19 membuat mobilitas masyarakat khususnya yang memasuki usia rentan menjadi sangat terbatas. Para lansia juga menjadi kelompok yang rentan terkena covid-19.

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Dorong Komunitas Mekaar Pelopor Keselamatan Keluarga 

Heribertus mewakili Alfamidi mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen yang mau menyisihkan sebagian kembalian belanjanya untuk didonasikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada konsumen, kami harap kebaikannya bisa sampai ke seluruh konsumen Alfamidi,” tuturnya.ABS

Baca Juga