Apresiasi Nasabah, BRI Bawa Nasabah Affluent HadiriWorld Superbike Championship

  • Whatsapp
7A0F3785-1D6A-4CE8-8CD9-49B57729AA54-2b420e4d

JAKARTA, MERCUSUAR BRI (BBRI) kembali berikan apresiasi kepada nasabahnya dengan memberangkatkan 60 nasabah terpilih untuk menyaksikan secara langsung gelaran World Superbike Indonesia (WSBK) 2021 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Nasabahtersebut terdiri dari Nasabah Prioritas, Nasabah Private, Nasabah BritAma, Nasabah Merchant, Nasabah Kartu Kredit BRI, Nasabah BRIMOLA serta Nasabah setia pengguna BRImo.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi Nasabah loyal dan setia BRI. “Kami ingin mengangkat promosi pariwisata Indonesia, khususnya kawasan super prioritas Mandalika.Selain memberikan apresiasi dan loyalty program dalam bentuk experience bagi Nasabah, diharapkan nantinya BRI dapat meningkatkan perekonomian domestik melalui promosi pariwisata lokal seperti yang BRI sedang lakukan,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  Gubernur Apresiasi PPUMI Berdayakan Ekonomi Perempuan

Berita Terkait

Nasabah akan diberangkatan dari Jakarta menuju Lombok mulaiJumat (19/11), dan berada di Lombok hingga Senin (22/11) mendatang. Selain mendapat kesempatan menonton kompetisi balapWorld Superbike, Nasabah BRI juga akan diajak berkeliling mengunjungi lokasi wisata-wisata populer di Lombok. Nasabah jugaakan disuguhkan berbagai kuliner lokal yang akan melengkapi pengalaman nasabah selama di pulau Lombok.

Melalui program apresiasi ini, Kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian wilayah setempat.  Hal ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan layanan prima sekaligus apresiasi terbaik bagi nasabah BRI,” tutupnya.

Baca Juga