Bank Mandiri Akui Terjadi Kesalahan Input

bank-mandiri

PALU, MERCUSUAR – Branch Manager Bank Mandiri Area Palu, Bambang Indriatmoko mengakui adanya kesalahan input dana tabungan nasabah dan berakibat pada kerugian secara nominal, hal itu dikarenakan adanya pemeliharaan system.

Hal itu disampaikan Bambang menanggapi keluhan ratusan nasabah Bank Mandiri di Kota Palu yang saldo tabungannya berkurang dan hilang serta tidak bisa bertransaksi di mesin ATM serta menggunakan aplikasi digital Mandiri Mobile Banking.

“Kejadian berkurangnya saldo nasabah karena adanya maintenance system yang belum terselesaikan dan hanya 10 persen dari total rekening yang mengalami gangguan,” tulis Bambang melalui pesan whatsapp, Minggu (21/7/2019).

Bambang menjamin hal ini bisa terselesaikan dan dana nasabah yang disimpan di Bank Mandiri aman karena pihaknya berkomitmen untuk segera memperbaiki system perbankan dan memberikan kenyamanan kepada nasabah.

“Kami menyadari masih adanya kekurangan dalam pelayanan kami dan akan terus berusaha untuk meningkatkannya demi kepuasan nasabah tercinta,” pungkasnya. HAI

 

Pos terkait