Bank Mandiri Serahkan Satu Unit Motor ke

  • Whatsapp
Mandiri-18591705
SPONSORSHIP - Bank Mandiri Area Palu serahkan satu unit sepeda motor Honda Beat Sporty CBS kepada Samsat Kota Palu sebagai sponsorship untuk meningkatkan pembayaran pajak kendaraan tepat waktu,Selasa (4/1/2022). FOTO : RESTI ANANDA/MS

PALU, MERCUSUAR – Tingkatkan pendapatan wajib pajak kendaraan PT Bank Mandiri Tbk Area Palu Samratulangi, Selasa (4/1/2022) menyerahkan satu unit sepeda motor Honda Beat Sporty CBS ke Samsat Palu. Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh

Area Transaction & Funding Manager Bank Mandiri Area Palu Samratulangi, I Made Suwastika dan Branch Manager Bank Mandiri Palu Samratulangi, Encep Kusmana diterima langsung kepala Samsat Kota Palu, Yudhiansyah Latjinala di Kantor Pelayanan Samsat Palu.

Berita Terkait

 

Satu unit sepeda motor Honda Beat Sporty CBS tersebut nantinya akan diberikan kepada masyarakat Kota Palu yang selama ini taat membayar pajak kendaraan undian yang akan dilakukan oleh pihak Samsat Palu.

Pilihan Redaksi :  Triwulan I, Kinerja Bank Sulteng Tumbuh Positif

Made menjelaskan, penyerahan sponsorship satu unit sepeda motor tersebut merupakan apresiasi Bank Mandiri terhadap Samsat Palu atas kerja sama sudah yang terjalin. Selama ini, masyarakat bisa lebih mudah membayar pajak kendaraan secara non tunai atau e-samsat melalui Livin Bank Mandiri.

“Hal ini juga menjadi upaya Bank Mandiri untuk mendorong masyarakat membayar pajak kendaraan secara tepat waktu,” jelasnya.

Yudhiansyah juga mengapresiasi Bank Mandiri Area Palu Samratulangi atas sponsorship yang diserahkan, dengan adanya undian satu unit sepeda motor dari Bank Mandiri tersebut, masyarakat diharapkan semakin semangat untuk membayar pajak kendaraan secara tepat waktu.

“Semoga dengan adanya hadiah undian motor ini, masyarakat bisa berbondong-bondong untuk membayar pajak tepat waktu, karna pendapatan pajak akan kembali ke pembangunan daerah kita juga,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  Triwulan I, Kinerja Bank Sulteng Tumbuh Positif

Yudhiansyah jug menjelaskan, pengundian tersebut nantinya berlaku untuk masyarakat yang selama empat tahun berturut-turut membayar pajak tepat waktu. Dirinya juga mengajak masyarakat yang merasa selama ini membayar pajak tepat waktu selama empat tahun terakhir untuk datang mengisi formulir undian.

“Ini berlaku untuk masyarakat yang melakukan pembayaran pajak tepat waktu selama empat tahun terakhir. Hadiahnya akan kami undi tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Sulteng mendatang,” jelasnya.RES

Baca Juga