Bergaya Klasik dengan Yamaha XSR155

  • Whatsapp
Yamaha-88a7268e

PALU, MERCUSUAR – Sejak dilaunching secara resmi beberapa waktu lalu, Yamaha XSR155 ini semakin menjadi andalan anak muda. Sepeda motor ini merupakan salah satu sepeda motor yang dibutuhkan oleh anak muda sekarang yang lebih cenderung bergaya klasik namun tetap mengikuti tren masa kini.

Promotion Marketing Akai Jaya Motor, Sigit menjelaskan, motor dengan segmen anak muda ini dihadirkan untuk menjawab permintaan masyarakat atau konsumen Yamaha di Indonesia yang saat ini memang lebih trend ke gaya klasik.

Berita Terkait

Sebagai distributor yang diperhitungkan di Indonesia, Akai Jaya memasang target penjualan 600-700 unit pertahun untuk Yamaha XSR155 ini. Target ini merupakan awal, dimana Akai Jaya nantikan akan menawarkan beberapa program untuk bisa meningkatkan penjualan yang melebihi target kedepannya.

Pilihan Redaksi :  Resmi Mengaspal di Sulteng, Honda CB150X Motor Advanture Turing

“Untuk harganya sendiri karena segmentnya sendiri adalah kalangan muda tentunya pihak Yamaha sudah melakukan riset lebih dahulu, dengan harga Rp38.885.000,- motor ini termasuk sangat bisa dijangkau apalagi dengan fitur dan teknologi yang modern,” jelasnya.

 

Indra menjelaskan sebagai salah satu motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free, All New XSR 155 adalah symbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dar inilai kreativitas tanpa batas. Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara moderen, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

Pilihan Redaksi :  FKM Untad Jalin Kerja Sama Dengan FIKES UPN Veteran Jakarta

“Tampilan klasik modern pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang Stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID),” jelasnya.RES

Baca Juga