CV Anugerah Perdana Gelar Kontes Layanan Honda

honda (1)

PALU, MERCUSUAR – CV. Anugerah Perdana selaku distributor Utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Sulawesi tengah kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2019, guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberi pelayanan terhadap pelanggan.

Kontes Layanan Honda Regional/KLHR diikuti oleh 109 Frontline People Honda, 12 Deliveryman dan 17 pimpinan jaringan yang berada di Sulawesi tengah. Setelah melalui  proses  kualifikasi, terpilih  16 finalis  dari frontline, 6 finalis dari deliveryman dan 6 pimpinan Jaringan yang akan berkompetisi di Babak  Final  di Kontes Layanan Honda  Regional  yang  berlangsung pada tanggal 22-23 Maret 2019 Di kantor CV Anugerah Perdana.

Moh Rifyal Haqqi, Selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3)  mengutarakan bahwa acara ini merupakan ajang  apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan. Tujuannya  untuk menunjukan komitmen, konsisten dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berintegritas tinggi terhadap konsumen.

Acara ini di awali serangkaian seleksi ketat yang meliputi On line Test, Mistery Call, Call Survey dan Interview oleh  Dewan Juri, Selain itu dilihat  pula kemampuan  peserta dari banyak sisi.

Dari keseluruhan seleksi di dapatkan  sang Juara untuk kategori Frontline, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan. Untuk juara 1 dari setiap kategori Kontes Layanan Honda Regional akan mewakili CV Anugerah Perdana untuk mengikuti ajang Kontes Layanan Honda Regional  tinggkat Nasional di Jakarta pada bulan Juni 2019 mendatang.

CV Anugerah Perdana akan terus memberikan apresiasi yang menarik dalam kontes layanan ini demi meningkatan motivasi seluruh  tim di jaringan sepeda Motor Honda untuk selalu memberikan layanan yang terbaik.

Sementara itu, Sohibun Pemenang  pimpinan jaringan  perwakilan dari Anugerah Perdana Kemiri, mengaku bangga atas pencapaian yang telah telah di raihnya. “Ini merupakan pencapaian yang paling special di Kontes Layanan Honda Regional tahun ini karena 5 orang perwakilan dari dealer kami berhasil masuk ke babak grand final dan membawa pulang dua gelar, Alhamdulillah dan semoga dapat kami pertahankan ditahun-tahun berikutnya” Tuturnya.

Adapun panitia yang terlibat adalah para SPV dari Divisi H1, H2, H3 dan HC3 Main Dealer Anugerah Perdana. “Dan harapan kami selaku panitia kegiatan Kontes Layanan Honda Regional, dengan adanya kegiatan yang seperti ini para front line  people dapat memberikan pelayanaan yang terbaik bagi para konsumen sehingga kosumen bisa terbantu dalam mendapatkan informasi tentang keunggulan sepeda motor motor Honda” tutur Yenni sebagai salah satu dari team panitia.

Para peserta juga antusias dalam merespon kegiatan Kontes Layanan Honda Regional yang menurut mereka adalah ajang pembuktian diri siapa yang terbaik dari seluruh frontline people di Sulawesi Tengah.  Maya sebagai salah satu perwakilan dari dealer Honda Harmoni menceritakan pengalamannya,.

“Kami sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini, banyak teman, banyak ilmu, dan pengalaman baru dan tentu hadiahnya dan  kalau bisa untuk kegiatan Kontes Layanan  Honda Regioanal yang akan datang di buat lebih meriah lagi dari sebelumnya agar peserta yang ikut semakin banyak,” jelasnya.RES

Pos terkait