PALU, MERCUSUAR – CV. Anugerah Perdana selaku distributor Utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Sulawesi tengah kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2019, guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberi pelayanan terhadap pelanggan.
Kontes Layanan Honda Regional/KLHR diikuti oleh 109 Frontline People Honda, 12 Deliveryman dan 17 pimpinan jaringan yang berada di Sulawesi tengah. Setelah melalui proses kualifikasi, terpilih 16 finalis dari frontline, 6 finalis dari deliveryman dan 6 pimpinan Jaringan yang akan berkompetisi di Babak Final di Kontes Layanan Honda Regional yang berlangsung pada tanggal 22-23 Maret 2019 Di kantor CV Anugerah Perdana.
Moh Rifyal Haqqi, Selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) mengutarakan bahwa acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan. Tujuannya untuk menunjukan komitmen, konsisten dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berintegritas tinggi terhadap konsumen.
Acara ini di awali serangkaian seleksi ketat yang meliputi On line Test, Mistery Call, Call Survey dan Interview oleh Dewan Juri, Selain itu dilihat pula kemampuan peserta dari banyak sisi.
Dari keseluruhan seleksi di dapatkan sang Juara untuk kategori Frontline, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan. Untuk juara 1 dari setiap kategori Kontes Layanan Honda Regional akan mewakili CV Anugerah Perdana untuk mengikuti ajang Kontes Layanan Honda Regional tinggkat Nasional di Jakarta pada bulan Juni 2019 mendatang.
CV Anugerah Perdana akan terus memberikan apresiasi yang menarik dalam kontes layanan ini demi meningkatan motivasi seluruh tim di jaringan sepeda Motor Honda untuk selalu memberikan layanan yang terbaik.
Sementara itu, Sohibun Pemenang pimpinan jaringan perwakilan dari Anugerah Perdana Kemiri, mengaku bangga atas pencapaian yang telah telah di raihnya. “Ini merupakan pencapaian yang paling special di Kontes Layanan Honda Regional tahun ini karena 5 orang perwakilan dari dealer kami berhasil masuk ke babak grand final dan membawa pulang dua gelar, Alhamdulillah dan semoga dapat kami pertahankan ditahun-tahun berikutnya” Tuturnya.
Adapun panitia yang terlibat adalah para SPV dari Divisi H1, H2, H3 dan HC3 Main Dealer Anugerah Perdana. “Dan harapan kami selaku panitia kegiatan Kontes Layanan Honda Regional, dengan adanya kegiatan yang seperti ini para front line people dapat memberikan pelayanaan yang terbaik bagi para konsumen sehingga kosumen bisa terbantu dalam mendapatkan informasi tentang keunggulan sepeda motor motor Honda” tutur Yenni sebagai salah satu dari team panitia.
Para peserta juga antusias dalam merespon kegiatan Kontes Layanan Honda Regional yang menurut mereka adalah ajang pembuktian diri siapa yang terbaik dari seluruh frontline people di Sulawesi Tengah. Maya sebagai salah satu perwakilan dari dealer Honda Harmoni menceritakan pengalamannya,.
“Kami sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini, banyak teman, banyak ilmu, dan pengalaman baru dan tentu hadiahnya dan kalau bisa untuk kegiatan Kontes Layanan Honda Regioanal yang akan datang di buat lebih meriah lagi dari sebelumnya agar peserta yang ikut semakin banyak,” jelasnya.RES