PALU, MERCUSUAR – Mengawali tahun 2019, Toyota telah merilis New Avanza yang telah dirilis beberapa waktu lalu secara serentak termasuk di Kota Palu yang dilaunching secara resmi oleh Toyota Hadji Kalla Martadinata Palu.
Sejak resmi dipasarkan di Kota Palu, New Avanza yang dilaunching juga bersamaan dengan New Veloz ini sudah menjadi incaran banyak pecinta mobil khususnya dikelasnya, hingga ada puluhan inden yang menanti ready stok mobil ini sebelum di launching beberapa waktu lalu.
Kepala Cabang Toyota Hadji Kalla Martadinata Palu, Ariyanto Arifin menjelaskan, mobil ini tentu menjadi generasi baru Toyota Avanza yang lebih menantang dari pendahulunya, untuk target penjualannya sendiri dengan berbagai tampilan kesegerancbaru pada desain interior dan eksterior mobil New Avanza tersebut.
Toyota Hadji Kalla Martadinata sendiri menargetnya mobil ini akan terjual 20-25 unit per bulannya, optimisme tersebut tersebut menurut Ariyanto masih jauh dari target sebenarnya yang bisa melebihi dari angkat target yang ditetapkan.
“Kita bisa menjual lebih dari target yang kita tetapkan akan tetapi stok yang Toyota New Avanza ini memang masih terbatas,” jelasnya.
Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping. RES
Hadji Kalla Target Jual 25 Unit Toyota Avanza Perbulan
PALU, MERCUSUAR – Mengawali tahun 2019, Toyota telah merilis New Avanza yang telah dirilis beberapa waktu lalu secara serentak termasuk di Kota Palu yang dilaunching secara resmi oleh Toyota Hadji Kalla Martadinata Palu.
Sejak resmi dipasarkan di Kota Palu, New Avanza yang dilaunching juga bersamaan dengan New Veloz ini sudah menjadi incaran banyak pecinta mobil khususnya dikelasnya, hingga ada puluhan inden yang menanti ready stok mobil ini sebelum di launching beberapa waktu lalu.
Kepala Cabang Toyota Hadji Kalla Martadinata Palu, Ariyanto Arifin menjelaskan, mobil ini tentu menjadi generasi baru Toyota Avanza yang lebih menantang dari pendahulunya, untuk target penjualannya sendiri dengan berbagai tampilan kesegerancbaru pada desain interior dan eksterior mobil New Avanza tersebut.
Toyota Hadji Kalla Martadinata sendiri menargetnya mobil ini akan terjual 20-25 unit per bulannya, optimisme tersebut tersebut menurut Ariyanto masih jauh dari target sebenarnya yang bisa melebihi dari angkat target yang ditetapkan.
“Kita bisa menjual lebih dari target yang kita tetapkan akan tetapi stok yang Toyota New Avanza ini memang masih terbatas,” jelasnya.
Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping. RES