PALU, MERCUSUAR – Living Plaza, pusat perbelanjaan modern yang nyaman dan estetik dengan berbagai merek usaha dari Kawan Lama Group berada dalam satu atap, untuk pertama kalinya di Kota Palu, Kamis (5/6/2025).
Dalam kemeriahan pembukaan perdananya di Sulawesi Tengah dan ke-31 di Indonesia, serangkaian agenda sosial dan program istimewa dihadirkan oleh Living Plaza dan berbagai brand ritel Kawan Lama Group, untuk dinikmati oleh masyarakat Palu dan sekitarnya.
David Lesmana, Direktur Living Plaza menyampaikan, keberadaan mall ini berangkat dari melihat pertumbuhan ekonomi yang positif di kota Palu, juga peningkatan akan kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakatnya. “Berangkat dari hal tersebut, dengan bangga kami hadirkan Living Plaza Palu sebagai bagian dari komitmen Kawan Lama Group untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, dan memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik melalui produk dan layanan berkualitas,” katanya.
Mengusung konsep ‘One-stop Shopping for Home Furnishing & Lifestyle’, Living Plaza Palu didesain untuk menjadi lebih dari sekadar tempat berbelanja, tetapi juga menjadi destinasi baru bagi masyarakat di kota ini untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman.
Mall ini dibangun di lahan seluas 12.500m², Living Plaza Palu memadukan unsur lokal dan modern minimalis pada desain interiornya untuk membawa suasana ramah, hangat, dan mudah diakses, sehingga pengunjung akan merasakan kenyamanan saat menghabiskan waktu di Living Plaza.
Berbagai merek usaha ritel Kawan Lama Group pun hadir di Living Plaza ini, mulai dari AZKO sebagai brand inspirasi kebutuhan rumah dan gaya hidup dari A sampai Z, INFORMA sebagai inspirasi furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis, INFORMA Electronics yang memberikan pengalaman belanja elektronik pasti mudah dan pasti aman, Toys Kingdom dengan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, dan EYE SOUL, destinasi kacamata stylish untuk anak-anak hingga dewasa. Selagi mencari berbagai kebutuhannya, para pengunjung juga dapat menyegarkan diri dengan Chatime yang merupakan merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa.
Sejalan dengan misi Kawan Lama Group untuk memberikan nilai tambah bagi kehidupan yang lebih baik, Living Plaza Palu juga menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat sekitar.
Bersama merek-merek usaha Kawan Lama Group lainnya, Living Plaza akan memberikan dukungan sarana penunjang untuk SD Inpres 2 Birobuli dan Masjid Darun Naim. Melaluiprogram ini, Living Plaza memberikan dukungan sarana seperti bohlam, jam dinding, dan alat kebersihan, serta melibatkan 40 karyawan dari berbagai unit usaha Kawan Lama Group.
Selain itu, kehadiran Living Plaza juga membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik di Palu dan sekitarnya untuk membangun karir di kota kebanggaannya ini.
“Untuk mendukung kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah, kami memberdayakan tenaga kerja lokal, dengan 90% karyawan Living Plaza Palu berasal dari putra-putri daerah. Kami berharap keterlibatan ini dapat memberikan dampak positif berkelanjutan, tidak hanya bagi pertumbuhan bisnis dan ekonomi daerah, tetapi juga kesejahteraan masyarakat setempat,” tutup David.
Berbagai tenant di Living Plaza Palu secara spesial menghadirkan berbagai promo menarik dalam rangka meramaikan peresmian ini, mulai dari harga khusus untuk berbagai produk pilihan, diskon spesial, promo beli satu gratis satu, voucher hingga Rp 200 ribu, cashback 50%, dan masih banyak lagi. HAI/*