Pegadaian Area Palu Fokus Layanan Digital

20120827pegadaian

PALU, MERCUSUAR – PT Pegadaian Area Palu akan fokus pada peningkatan penjualan produk pada Semester II – 2019. Produk-produk yang sudah dikenal nasabah akan digenjot pemasarannya dan merekrut calon nasabah baru dengan mengandalkan varian produk berbasisi digital melalui Pegadaian Digital.

“Pada Semester ke-II ini, kami akan memfokuskan pemasaran produk pada sistem Pegadaian Digital yang menyediakan konten produk Pegadaian yang menyasar kalangan milenial,” kata Yuslianto, Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Palu di kantornya, Kamis (27/6/2019).

Saat ini, lanjut Yuslianto, masyarakat mulai mengenal produk Pegadaian tidak hanya untuk menggadaikan barang tetapi sudah mulai mengenal varian produk aneka jasa, investasi, dan pembayaran angsuran. Jadi tidak hanya masyarakat datang ke Pegadaian untuk mendapatkan uang secara cepat dengan menggadaikan barang tetapi yang mempunyai kelebihan uang bisa berinvestasi logam mulia di Pegadaian.

“Produk Pegadaian tidak hanya logam mulia, tetapi pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan naik haji, jaminan gadai tanah, dan direncanakan akan ada gadaig saham atau reksadana. Sementara untuk pembiayaan akan ada pembiayaan umroh yang akan diperkenalkan Juli tahun ini,” ujarnya.

Masih menurut Yuslianto, kinerja Pegadaian Area Palu setelah sembilan bulan pasca bencana mulai pulih dan mengalami peningkatan dalam penyaluran kredit. Hal itu terlihat dari terlampuinya target outstanding loan (OSL) yang lebih dari 105 persen. HAI

Pos terkait