Pegadaian Gelar Pertemuan Dengan Agen

Pegadaian

PALU, MERCUSUAR – PT Pegadaian (Persero) Area Palu melaksanakan kegiatan pertemuan dengan agen pegadaian dan calon agen pegadaian yang dilaksanakan di The Gade Coffee & Gold Talise, Jumat (25/1/2019).

Kegiatan bertema ‘Gathering Agen Pegadaian’ ini diisi dengan sharing session dengan agen pegadaian dan calon pegadaian dan mempererat jalinan silahturahmi antara Agen Pegadaian dan pihak Pegadaian. Dalam pertemuan itu disampaikan berbagai informasi terkait keunggulan menjadi Agen Pegadaian yang banyak memberikan manfaat bagi para agen.

“Dalam kegiatan ini lebih kepada media untuk ajang silahturahmi antara Agen Pegadaian dan pihak Pegadaian sendiri dan penyampaian informasi fitur – fitur produk baru yang ada di Pegadaian,” ungkap Nurmubin Husin, Manajer Penjualan Kantor Deputi Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Area Palu saat dihubungi di Palu, kemarin.

Kegiatan gathering yang diikuti Agen Pegadaian dan calon Agen Pegadaian berlangsung akrab dan bernuansa kekeluarga itu turut dihadiri Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Yuslianto. Pertemuan ini diharapkan bisa mempermudah agen-agen Pegadaian yang ada untuk bisa melayani masyarakat ketika membutuhkan layanan produk Pegadaian.

Dengan adanya Agen Pegadaian, lanjut Mubin, diharapkan masyarakat akan lebih fleksibel dalam melakukan transaksi karena  tidak harus datang ke outlet Pegadaian, cukup melalui agen-agen yang tersebar dimana-mana.

“Kami juga menyampaikan beberapa keunggulan menjadi agen yaitu semakin menambah pelanggan, meningkatkan pendapatan dengan tidak harus meninggalkan usaha yang ada saat ini, meningkatkan kepercayaan pelanggan serta memudahkan masyarakat dalam pemenuhan layanan Pegadaian tentunya,” paparnya.

Kegiatan ini akan dilakukan  hingga pertengahan Februari 2019 dengan pelaksanaan dari cabang yang berbeda-beda. Agen Pegadaian yang mempunyai jargon ‘Semakin Dekat Semakin Mudah, Siapa Saja Bisa Menjadi Agen Pegadaian’.

Ke depan, lanjut Mubin, Agen Pegadaian bisa menjadi channel transaksi lainnya selain kantor cabang dan unit-unit Pegadaian yang sudah saat ini.  Produk dan layanan Pegadaian pun sudah disesuaikan gaya hidup masa kini yang serbadigital. Itu tecermin melalui aplikasi Pegadaian Digital Services yang melayani nasabah dan calon nasabah yang ingin mendapatkan informasi produk Pegadaian. HAI

 

Pos terkait