MERCUSUAR – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkomitmen mendukung kebutuhan berkendara konsumen. Komitmen ini diwujudkan tidak hanya melalui inovasi produk yang mengikuti perkembangan teknologi dan tren gaya hidup, tetapi juga lewat peningkatan kualitas layanan di jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.
Salah satu bentuk peningkatan layanan tersebut dilakukan melalui renovasi bertahap jaringan dealer resmi dengan mengusung konsep Premium Shop. Proyek ini dimulai dengan peresmian kembali Yamaha Flagship Shop Jakarta pada perayaan 50 tahun Yamaha Indonesia di tahun 2024. Kemudian dilanjutkan dengan pembaruan Yamaha Flagship Shop Bandung yang diresmikan pada Jumat, 7 Maret 2025. Terbaru, Yamaha resmi membuka Flagship Shop Semarang pada Selasa, 9 April 2025.
“Sejak perayaan 50 tahun Yamaha, kami memulai proyek renovasi jaringan dealer sebagai bagian dari Strategi Premium Marketing. Tujuannya adalah memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi konsumen di dealer-dealer Yamaha. Setelah Jakarta dan Bandung, kini giliran Flagship Shop Semarang yang hadir dengan konsep Premium Shop untuk memberikan layanan yang lebih optimal,” ujar Takeshita Naotaka, Vice President Director PT YIMM saat peresmian dealer di Semarang melalui rilis media kemarin.
Yamaha Premium Shop Semarang Hadir dengan Fasilitas dan Layanan Unggulan. Kehadiran Yamaha Premium Shop di Semarang merupakan bagian dari upaya Yamaha dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen.
Beberapa keunggulan yang ditawarkan, antara lain;
Desain Premium
Menampilkan zona-zona produk yang tertata rapi dan eksklusif, seperti, Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport)
Customer-Based Service, menjadikan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan layanan digital yang memudahkan konsumen mengakses informasi produk sesuai tren teknologi terkini.
Kenyamanan Ruang Tunggu, fasilitas co-working space modern disediakan agar konsumen dapat bersantai atau tetap produktif saat menunggu kendaraan diservis.
Yamaha juga memperkenalkan desain logo 2D terbaru yang memiliki visibilitas tinggi untuk berbagai platform media. Filosofinya mencerminkan semangat Yamaha dalam berinovasi tanpa meninggalkan nilai dan tradisi yang telah dibangun selama lebih dari 70 tahun. HAI/*