Swiss-Belinn Luwuk Sediakan Menu Spesial Rayakan Chinese New Year

  • Whatsapp

LUWUK, MERCUSUAR – Chinese New Year memang menjadi salah satu momen tahunan yang selalu dinanti-nanti bagi sebagian orang khusunya warga Tionghoa akan merayakan tahun baru cina (2575 Kongzili) yang jatuh tanggal 10 Februari 2024. 

Bukan hanya karena dianggap membawa berkah, momen ini juga dinanti karena membawa kemeriahan. Tahun ini merupakan tahun Naga dengan elemen kayu, momen tersebut disambut dengan penuh suka cita, karna memaknai tahun ini dengan tahun yang baik dan akan banyak keberuntungan.

Pada perayaan Imlek kali ini, Swiss-Belinn Lwuuk menyediakan promo “All you can eat Chinese buffet” yang dibandrol dengan harga Rp 108,000 net/orang. Promo early bird berlaku sampai dengan tanggal 8 februari 2024 dengan harga Rp 88,000,-net/orang dan juga terdapat promo pembelian makan malam sebanyak 5 (lima) orang akan mendapatkan gratis 1 (satu) orang (BUY 5 GET 1 FREE).

Menu buffet yang ditawarkan beragam, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Selain itu terdapat beberapa menu spesial khas yang hanya tersedia selama promo Chinese New Year yang dapat dinikmati, seperti Contonese fried Chicken & Dim Sum, salad khas Chinese New Year yang dipercaya dapat membawa keberuntungan. Tak ketinggalan live music juga akan disediakan untuk menambah kesan para tamu yang datang.

General Manager Swiss-Belinn Bapak Heykal D. Syarief menjelaskan “spesial ditahun ini kami menyediakan paket All You Can eat BBQ & Chinese buffet untuk para tamu-tamu khususnya warga Tionghoa. Selain olahan seafood kami juga menyuguhkan special menu berupa “Cantonese Chicken”yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Bagi pengguna kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati potongan harga 15%. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan juga berkesempatan menjadi anggota Swiss-Belexecutive card bagi tamu yang melakukan transaksi berupa makanan dan minuman di Restaurant.

Swiss-Belinn Luwuk terletak di daerah perkantoran beralamatkan di JL Kantor DPRD Baru, Maahas Luwuk Selatan, Banggai – Sulawesi Tengah. Dilengkapi dengan 100 kamar dan 2 Villa, 2 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 250 orang. Selain itu, Swiss-Belinn Luwuk juga memiliki fasilitas seperti BaReLo, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi Swiss-Belinn Luwuk 10 menit dari Bandara Udara Syukuran Aminuddin Amir, Luwuk. RES

Baca Juga