ASN Pemkot Tingkatkan Kapasitas di Kemkominfo

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, melakukan kunjungan di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI, Rabu (30/11/2022) di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Hadianto diterima oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Dr. Usman Kansong bersama Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi, Hasyim Gautama.

Wali kota dalam kunjungannya kali ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kemkominfo RI yang telah bersedia menerima para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palu yang mengikuti magang di kantor Kemkominfo RI.

Adapun ASN Kota Palu yang magang antara lain Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Kota Palu, Fanty Juliarsih dan Pejabat Fungsional Pranata Humas Ahli Muda Dinas Kominfo Kota Palu, Andi Chandra.

Sebagaimana diketahui, kedua ASN Kota Palu tersebut telah mengikuti magang di Kemkominfo RI selama tiga bulan sejak Oktober – Desember 2022.

Wali kota menjelaskan bahwa magang ASN merupakan salah satu dari 53 Program kerja Pemerintah Kota Palu di bawah masa kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes.

Magang ini sebagai upaya meningkatkan kapasitas dan kualitas yang dimiliki para ASN di lingkup Pemerintah Kota Palu. “Pemerintah Kota Palu dalam beberapa bulan ini memberikan penguatan peningkatan kapasitas para ASN dengan mengirim mereka untuk mengikuti proses magang,”ungkap wali kota.

Selain itu, Hadianto berkesempatan untuk diwawancarai terkait program-program Kota Palu di masa kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Reny yang disiarkan langsung melalui GPRTV dan InfoPublik.id (media online) yang dikelola Direktorat Pengelola Media, Dirjen IKP, Kemkominfo RI. RES

Baca Juga