DP Rendah, Angsuran Ringan

  • Whatsapp
PRODUK SUZUKI – Karyawan PT SGM Palu saat memamerkan motor Suzuki. FOTO: DOK/MS

PALU, MERCUSUAR – Memasuki bulan Juli, main dealer motor Suzuki di Sulteng, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM),  kembali menghadirkan promo DP (uang muka) rendah dan angsuran ringan.

Promo ini sebenarnya sudah berjalan sejak bulan lalu dan kembali dilanjutkan di bulan Juli karena tingginya antusias masyarakat terhadap promo tersebut, apalagi sejak kehadiran produk terbaru dari Suzuki.

Berita Terkait

Untuk motor Suzuki GSX S150 bisa dimiliki hanya dengan DP Rp1,2 juta dan angsuran hanya Rp997 ribu per bulan. Suzuki R150 dengan DP Rp2,5juta dan angsuran hanya Rp1,158 juta perbulan. Suzuki Nex FI dengan DP Rp80 ribu saja dan angsuran Rp588ribu perbulan.

Pilihan Redaksi :  Selama Pandemi, Ekspor Kopra Putih Menurun

“Jadi, tidak hanya DP nya yang rendah, tapi juga angsurannya,” ujar Pimpinan Operasi Wilayah (POW) PT SGM Palu, Iskandar.

Iskandar menjelaskan, setiap bulannya akan ada momen-momen berharga untuk menawarkan promo menarik kepada masyarakat Kota Palu dan Sulteng pada umumnya.

Dengan adanya promo DP rendah dan angsuran ringan ini, PT SGM telah memudahkan masyarakat Palu dan sekitarnya untuk bisa segera memiliki motor Suzuki.

“Kita ingin promo ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, jangan sampai terlewatkan karena ini promo yang sangat menarik,” jelasnya.

Selain selalu menghadirkan kepuasan pelanggan dengan promo-promo menarik, PT SGM juga selalu memberikan pelayanan purna jual terbaik untuk konsumen Suzuki dengan kehadirkan service dan juga spart part yang lengkap di sejumlah dealer SGM di Sulteng. RES

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

 

 

Baca Juga