Dua Rumah di Malaya Ludes Terbakar

  • Whatsapp

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR- Dua rumah tinggal yang terdapata di Jalan Malaya, Kelurahan  Birobuli Selatan, ludes dilalap si jago merah, Rabu (20/6/2018) sore. Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab dari kebakaran tersebut.

Berita Terkait

Informasi yang diperoleh, kebakaran itu terjadi sekira pukul 15.40 wita, api berasal dari salah satu rumah kemudian merembes ke rumah lainnya. Warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun tiupan angin yang kencang membuat api semakin cepat membesar, dan menghanguskan dua rumah tersebut.

Pilihan Redaksi :  Akbid Graha Ananda Jadi Institut Teknologi Kesehatan

Kedua rumah yang terbakar itu diketahui milik Pius Sampeani dan Sarifuddin. Salah seorang warga, Andris mengatakan, dirinya tidak mengetahui pasti darimana asal api, dia hanya melihat tiba-tiba kobaran sudah membesar dan menghanguskan dua rumah tersebut.

Satu unit damkar dari Kabupaten Sigi dan tiga unit pemadan kebakaran dari Kota Palu, diterjunkan untuk memadamkan api, api baru dapat dipadamkan sekira satu jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. AMR

Baca Juga