DWP Untad Gelar Talkshow

  • Whatsapp

TONDO, MERCUSUAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Tadulako (Untad) menggelar talkshow memperingati Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis (3/5/2018), bertempat di Conference Room, Gedung Media Center Untad. Talkshow ini mengangkat tema ‘Pahlawan Idolaku, Perempuan Cerdas, Keluarga Bahagia’.

Ketua DWP Untad, Fadlia Muh Basir, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi para anggota DWP Untad yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan ini. Kata dia, kegiatan ini merupakan upaya dari DWP Untad untuk tetap eksis dalam berkontribusi mendorong pengembangan dunia pendidikan dan keterlibatan perempuan dalam pembangunan di Sulteng, khususnya di Untad.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

Sementara itu, Rektor Untad, Prof Dr Ir Muh Basir, SE, MS, dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan, kegiatan seperti ini sangat penting untuk terus dilaksanakan, sebagai upaya DWP untuk mendorong generasi muda, terutama kaum perempuan, agar semakin peduli terhadap dunia pendidikan dan pelibatan perempuan dalam pembangunan, utamanya aspek sumber daya manusia.

Talkshow ini menghadirkan tiga narasumber, yakni anggota DPR RI perwakilan Sulteng, Nurmawati Dewi Bantilan, Kepala BNN Sulteng, Brigjen Pol Drs Andjar Dewanto, SH, MBA, serta perwakilan dari Bank Indonesia cabang Palu.

Talkshow ini dihadiri oleh sejumlah pihak, seperti para wakil rektor, dekan, serta pejabat di lingkup Untad, DWP di lingkup fakultas di Untad, DWP Provinsi Sulteng, DWP Kota Palu, sejumlah instansi pemerintah di lingkup Provinsi Sulteng dan Kota Palu, para mahasiswa, sera undangan lainnya. JEF

Baca Juga