Hari Ini, Pemkot Sediakan Makanan Gratis

  • Whatsapp
orang-tampan-bisa-makan-gratis-c54phedYr4

TANAMODINDI, MERCUSUAR- Perayaan HUT ke-40 Kota Palu 2018 tidak saja menjadi perayaan Pemerintah Kota Palu, namun juga diperuntukan untuk masyarakat luas. Demi menyukseskan hari jadi Kota Palu beberapa mitra pemerintah menyiapkan bantuan makanan gratis untuk masyarakat yang jumlahnya lebih dari 1500 kotak pada hari ini, Kamis (27/9/2018) di Jalan Blai Kota, tepatnya di depan Kantor Wali Kota Palu.

Demikian dikatakan, Ketua Panitia sekaligus Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Palu, Imran Lataha, Selasa (25/9/2018). Untuk kegiatan olah raga, kata Imran dilaksanakan dalam rangkaian Festival Pesona Palu Nomoni, maka usai acara seremoni HUT Kota Palu akan dilanjutkan pengibaran bendera 34 propinsi di Indonesia dengan tema ‘Toleransi Nusantara untuk Ibu Pertiwi’ di Lapangan Vatulemo.

Pilihan Redaksi :  Mulai Hari ini, Pembelian BBM Wajib Pakai Kupon

“Setelah upacara selesai, didepan halaman Kantor Sekretariat daerah, akan tersaji makanan gratis untuk masyarakat, makanan ini bantuan dari pihak perbankan dan perhotelan yang terbagi dua dalam bentuk nasi kotak dan makanan presmanan untuk tamu undangan,” paparnya.

Selaian makanan, masyarakat juga dapat menikmati kopi dan teh dari salah satu Warung Kopi ternama. Imran melanjutkan, acara makan gratis itu sebagai bentuk kedekatan pemerintah dan masyarakat, serta merupakan wujud adanya sinergitas Pemkot dan berbagai pihak seperti perbankan dan isntansi lainnya dalam menyukseskan peringatan HUT Kota Palu. ABS

Baca Juga