Lurah dan Satgas K5 Kamonji Rutin Awasi Kebersihan

  • Whatsapp
PENGAWASAN – Lurah Kamonji, Ahlul Fitra, bersama Satgas K5 setempat, saat menghimbau salah seorang warga untuk menjaga kebersihan lingkungannya. FOTO: IST

KAMONJI, MERCUSUAR – Lurah dan Satgas K5 Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, kembali melakukan giat pengawasan kebersihan di wilayahnya, Senin (25/6/2018). Sejumlah ruas jalan di wilayah kelurahan tersebut, menjadi titik pengawasan pihak kelurahan dan Satgas K5 setempat.

Berita Terkait

Di sejumlah ruas jalan, Lurah Kamonji, Ahlul Fitra beserta Satgas K5 setempat beberapa kali singgah di kediaman warga, untuk menegur warga yang melakukan pemangkasan pohon. Pihaknya menyampaikan kepada warga yang melakukan pemangkasan tersebut, agar segera membuang langsung sampah pangkasannya ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah.

Pilihan Redaksi :  Atap Huntap Diterjang Angin Puting Beliung

Selain menegur warga yang melakukan pemangkasan pohon agar segera membuang sampah pangkasannya, pihak kelurahan bersama Satgas K5 setempat juga tidak lupa menghimbau kepada warga, agar selalu membersihkan halaman rumah masing-masing. Selain itu, warga juga diminta untuk memperhatikan kebersihan drainase dan dihimbau agar tidak membuang sampah drainase agar tidak tersumbat dan meluap saat musim hujan.

Pihak kelurahan bersama Satgas K5 setempat juga menghimbau warga untuk membuang sampah pada tempat pembuangan sampah (TPS) yang telah ditentukan, pada waktu dan jadwal yang telah ditentukan, yaitu pada pukul 18.00 sampai pukul 06.00. JEF

Baca Juga