Masa Kampanye, Omset Advertising Meningkat Hingga 90 Persen

TALISE, MERCUSUAR – Omset advertising meningkat menjadi 90 persen, dari hari biasanya 60 persen, pada fase kampanye Pemilu 2024

Yudha, karyawan Advertising RB-17, Kamis (15/2/2024] mengatakan, selama kampanye, pihaknya memperbanyak menyebarkan iklan atau informasi di media sosial seperti Facebook dan WhatsApp, untuk mengajak calon anggota legislatif (caleg) datang menggunakan jasa mereka dalam percetakan ataupun desain. Dengan cara itu, omset mereka naik, dari 50 persen menjadi 90 persen.

Advertising RB-17 Digital Printing berada di Jalan Ki Hajar Dewantoro, tidak hanya membuat iklan di media sosial untuk meningkatkan omset. Mereka juga telah mendapatkan pelanggan tetap yang sering menggunakan jasa mereka. 

Advertising membuka iklan seluas luasnya kepada publik dan memperkenalkan kepada banyak orang, untuk mencapai tujuan dalam meningkatkan kualitas kerja dan dikenal banyak orang. MG

Pos terkait