Mudahnya Beli Kendaraan di Pegadaian

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – PT Pegadaian Area Palu, Sulteng memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan pembelian kendaraan secara cepat dan mudah melalui produk pembiayaan kendaraan amanah dari Pegadaian yang berbasis syariah.

Kemudahan dan promo yang ditawarkan berupa potongan harga (cash back) untuk melakukan transaksi kredit kendaraan bermotor yang berlaku untuk pembelian periode 20 April hingga 20 Mei 2018 di seluruh outlet Pegadaian di Sulteng.

Berita Terkait

“Kami memberikan potongan harga Rp 250 ribu untuk pembiayaan motor dan potongan harga Rp 500 ribu untuk mobil. Ini merupakan kepedulian kami untuk mewujudkan impian masyarakat dalam memiliki kendaraan bermotor dengan pembiayaan syariah,” ungkap Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid, pekan lalu.

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Tujuan pemberian potongan harga, untuk memperingati HUT Pegadaian, HUT Sulteng dan menyambut bulan suci Ramadan. Selain itu juga untuk meringankan biaya yang dikeluarkan masyarakat. Syarat mendapatkan potongan harga, yaitu  nasabah harus memiliki status pegawai tetap di pemerintahan dalam negeri atau swasta dan sudah bertugas minimal selama dua tahun. “Selain itu, kemudahan ini juga dapat diberikan kepada wirausaha dengan syarat sudah memiliki izin usaha,” katanya. HAI

Baca Juga