Organda Dorong Integritas di Era Digital

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – DPC Organda Kota Palu, Rabu (30/11/2022) mengelar musyawarah kerja cabang (muskercab) di salah satu hotel di Kota Palu dengan mengusung tema Membangkitkan Kembali Integritas dan Solidaritas Menuju Era Digitalisasi.

Muscab tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Organda Kota Palu, Astam Abdul Salam dan dihadiri langsung Sekretaris Kota (Sekkot) Palu,Irmayanti Pettalolo yang menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Organda Kota Palu yang telah mendorong kapasitas organisasinya melalui muskercab.

“Posisi organda amat strategis dalam ikut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan oleh pemerintah saat ini bertujuan untuk mempermudah aksesibilitas dan konektivitas antar daerah untuk memperlancar arus lalu lintas orang, barang dan jasa,”ujarnya.

Sekkot menjelaskan, organda sebagai wadah pengusaha angkutan, kelancaran arus barang dan jasa  sangat mendukung upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah. Hal ini lah yang diharap bisa dievaluasi dalam muskercab ini untuk melihat sudah sejauh mana peran Organda bagi pemerintah, masyarakat, maupun anggotanya. 

“Muskercab organda tentu memiliki agenda strategis tidak saja menjadi agenda rutin bagi organisasi, tetapi juga sebagai forum untuk menyusun program yang akan dilakukan kedepannya,” jelasnya. RES

Baca Juga