Qool_it Rayakan HUT Satu Dekade

  • Whatsapp
qool

PALU, MERCUSUAR – Qool_it memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 dengan menyelenggarakan   bakti sosial seperti donor darah dan pemberian bantuan kepada panti asuhan yang ada di Kota Palu, Jumat (17/8/2018).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Sulteng dan dilaksanakan di Lapangan Vatulemo dengan target pendonor 200 orang. Setiap pendonor mendapatkan souvenir dan dooprize yang akan diundi dengan menyediakan hadiah seperti televisi, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Berita Terkait

Pimpinan Qool_it, Ghandi Santoso mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk syukur karena usaha yang didirikan sejak Agustus 2008 bisa berjalan hingga saat ini. Dalam kegiatan ini pihaknya turut berkontribusi pada pemenuhan kebutuhan darah bagi yang membutuhkan dengan melakukan donor darah bersama PMI. Selain itu ia melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan untuk memberikan sebagian dari rezeki yang diperoleh dari usaha pencucian dan variasi mobil pertama di Kota Palu ini.

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

“Kegiatan sosial ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami yang telah berdiri selama 10 tahun dan telah memberikan kelancaran, kesehatan dan rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa. Hari ini libur, semua staf melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan dan menyelenggarakan donor darah,” kata Ghandi. HAI

  

Baca Juga