Sejumlah Guru di Palu Dapat Penghargaan PNS Idola

  • Whatsapp

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Sejumlah guru di Kota Palu berhasil mendapat penghargaan PNS Idola, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 KORPRI, yang dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Palu, Rabu (29/11/2023). 

Sebelumnya, KORPRI Kota Palu melaksanakan lomba PNS Idola untuk tiga kategori, yaitu kategori umum, kesehatan dan guru. Seluruh kategori tersebut mengikuti berbagai seleksi yang dilaksanakan oleh KORPRI Kota Palu. Setelah itu, mereka menetapkan pemenang dari lomba tersebut.

Dari masing-masing kategori, yang berhasil meraih juara satu mendapatkan satu unit sepeda motor, untuk juara dua dan tiga mendapatkan tablet smartphone. 

“Kami sangat mengapresiasi para guru yang telah berhasil meraih penghargaan PNS Idola dari Pemerintah Kota Palu pada peringatan Hut KORPRI. Tentunya ini memberikan semangat kepada para guru ke depannya, dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah,” kata Kepala Bidang SMP Disdikbud Kota Palu, Erwin, Rabu (29/11/2023).

Pada lomba tersebut ada beberapa kategori dalam penilaian, mulai dari kerajinan, prestasi dalam mengajar, cara mengajar hingga berbagai elemen lainnya. Pemerintah juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para guru yang berhasil meraih juara.

“Kami juga tidak menyangka hadiah yang akan diterima para guru pada lomba tersebut. Tentunya ini menjadi salah satu perhatian pemerintah terhadap para guru di Kota Palu. kita perlu memberikan apresiasi kepada pemerintah dengan meningkatkan prestasi masing-masing,” tutupnya. UTM

Baca Juga