TATURA UTARA, MERCUSUAR – Layanan purna jual yang baik merupakan salah satu kunci kesuksesan dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Paham akan hal tersebut, Sharp Indonesia terus meningkatkan layanan purna jualnya. Oleh karena itu, melalui ajang penghargaan Quality Award 2021 yang digelar pekan lalu, berhasil mengantarkan SHARP Indonesia menjadi salah satu pemenang dalam ajang penghargaan Indonesia Customer Service Quality Awards 2021.
Digital Public Relations & CSR Department, Bayu Nandi Wardhana, mengatakan melalui jaringan yang luas, menawarkan beragam fasilitas dan juga layanan responsif melalui tim service serta terus berinovasi meningkatkan layanan melalui kanal digital.
Dia melanjutkan, Dengan melibatkan tim riset professional dari SWA Magazine, Sharp Indonesia berhasil mendapatkan predikat VERY GOOD. Penilaian ini diperoleh melalui respon positif dari survey terhadap 5.000 konsumen di kota-kota besar Indonesia. Penilaian responden mengacu pada 5 aspek utama yaitu Responsibility, Assurance, Tangible, Empathy, serta Responsiveness.
Oleh karena itu, lanjutnya, segenap top manajemen PT. Sharp Electronics Indonesia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan seluruh karyawan, penghargaan ini merupakan bukti dari ketulusan kita semua dalam melayani pelanggan. “Mari bersama – sama kita terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk pelanggan hingga Sharp Indonesia akan terus bertahan hingga ratusan tahun kedepan dan menjadi merek produk elektronik kesayangan bangsa Indonesia,” ujar Bayu Nandi. AMR/*