Simpedes Tawarkan Pelayanan dan Kemudahan Bagi Nasabah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Aspek pelayanan dan kemudahan dalam bertransaksi membuat Mahmud Abdullah (68) seorang pengusaha gilingan padi di wilayah Labuan, Kabupaten Donggala, setia menjadi nasabah Simpedes BRI selama 20 tahun lebih.

Tidak pernah terlintas dipikirannya untuk mengalihkan dana hasil usaha dari pengilingan padi dan hasil penjualan kebun cokelatnya ke bank lain karena faktor pelayanan yang diberikan BRI sudah sangat memuaskan sehingga dirinya mengajak serta keluarga dan saudara-saudaranya menyimpan di simpedes BRI karena sudah terbukti pelayanan terhadap nasabah.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Mahmud Abdullah adalah pemenang hadiah grand prize I mobil Toyota Yaris dalam pengundian simpedes periode II-2017 yang pengundiannya dilakukan 17 Maret 2018 dan penyerahannya dilakukan akhir Maret lalu.

“Saya sangat senang mendapatkan hadiah dari BRI dan hadiah ini saya akan simpan karena sebelumnya saya pernah mendapatkan hadiah beberapa tahun lalu dan hadiah itu saya simpan sebagai kenang-kenangan,” katanya.

Mahmud bercerita, sejak awal dirinya berusaha uang hasil panen dan usahanya ditabung di simpedes sehingga dari hasil itu dirinya bisa membeli kendaraan operasional untuk menunjang roda usahanya, menyekolahkan anak, pergi umroh dan haji karena semua dananya disimpan dan dikelola di BRI.

Jadi ia menghimbau kepada masyarakat yang belum memiliki tabungan simpedes untuk segera membuka tabungan BRI karena banyak manfaat yang bisa diraih saat menjadi nasabah simpedes BRI. Tidak hanya suku bunga yang kompetitif tetapi hadiah yang diberikan cukup menarik yang diundi setiap dua kali setahun. HAI

Baca Juga