SSB Rauf Jr Ungguli SMPN 20 Palu

  • Whatsapp
RAUF JR VS SMPN 20

PALU, MERCUSUAR-  Liga Pelajar  U-14 yang berlanjut di Lapangan Abadi antara  Sekolah Sepak Bola (SSB) Rauf Junior melawan SSB SMPN 20 Palu pada Kamis (9/8/2018) dimenangkan  SSB Rauf Jr dengan skor akhir 4-0.

Pertahanan dan strategi jitu yang dimiliki oleh SSB Rauf Jr di  babak pertama membuat Rauf Jr sudah unggul jauh 3-0 hingga babak pertama berakhir. .

Pada babak kedua, SMPN 20 Palu lebih meningkatkan daya serang mereka namun usaha itu belum juga bisa merubah keadaan.

SSB Rauf Jr justru kembali menggetarkan jala gawang SMPN 20 Palu melalui pemain pengganti bernomor punggung 5 Surya Alif dimenit ke-34.skor 4-0 untuk keunggulan SSB Rauf Jr sekaligus menjadi gol penutup pada laga tersebut.

Pilihan Redaksi :  Jumlah Perkara Tipikor 2021 Naik

Usai laga coach SSB RAuf Jr,Agus Haci menjelaskan “tidak ada kata kalah dalam strategi permainannya. “kita harus menang jika ingin lanjut ke empat besar,” ujarnya.

 “Strategi pemain ini banyak yang saya ubah, seperti Libero saya ganti karena pemain depan dari SMPN 20 itu tinggi-tinggi, akhirnya pemain gelandangku saya masukkan ke dalam, strategi itu yang memenangkan pertandingan. Harapan saya kedepannya anak-anak harus bisa dan semangat juang dalam pertandingan harus tertanam pada setiap anak,” tutupnya. NUR SALEHA

 

Baca Juga