The Sya Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Menjelang peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April nanti, The Sya Regency Palu mengadakan donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palu, Kamis (19/4/2018).

Pada acara ini, manajemen The Sya Regency menjalin kerjasama dengan beberapa media, instansi dan aparat untuk turut berpartisipasi mendonorkan darahnya.  Mengingat kebutuhan darah yang cukup tinggi setiap tahun di Kota Palu, The Sya Regency Palu juga secara rutin mengadakan kegiatan ini setiap tiga bulan. Manajemen pun sangat berterima kasih dengan hadirnya beberapa perwakilan instansi yang cukup antusias terhadap kegiatan sosial ini.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Untad Sosialisasikan PMB Jalur Prestasi di Morut

PROMO UNTUK WANITA

The Sya Regency Palu juga memberikan promo untuk para wanita yang menghabiskan waktu di Sigma Lounge pada malam hari. Diskon yang ditawarkan yaitu 50 persen untuk pembelian makanan dan minuman pada pukul 18.00-20.00 Wita dan 20 persen pada pukul 20.00-00.00 setiap malam Kamis.  Sigma Lounge juga menghadirkan suasana yang elegan dan hiburan live music.

The Sya Regency Palu menawarkan panorama Teluk Palu yang dapat dinikmati secara langsung di lantai 6 Ebony Ballroom. Dengan kapasitas hingga 1000 orang, Ebony Ballroom dapat digunakan untuk semua kebutuhan pertemuan, launching product hingga pernikahan dengan suasana artistik dan mewah.

The Sya Regency Palu menjadi tujuan dengan posisi paling strategis untuk ditawarkan. Berada di antara pusat kantor pemerintahan dan distrik bisnis, dan 10 menit ke pantai Talise untuk menyaksikan matahari terbenam dari gunung. The Sya Regency Palu adalah hotel tujuan terbaik di Mutiara Garis Khatulistiwa.

Pilihan Redaksi :  Anak Disabilitas Diajak Bergembira

Informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jalan Sisingamangaraja No. 18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

 

Baca Juga