Untad Beri Perhatian Pada Mahasiswa Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp
IMG-20211119-WA0143-3243fc5f

PALU, MERCUSUAR – Universitas Tadulako (Untad), memberikan perhatian yang luar biasa bagi mahasiswa berkebutuhan khusus (disabilitas). Perhatian ini diwujudkan, dengan mengupayakan bantuan beasiswa ADik (Afirmasi Pendidikan Tinggi) Difabel selama empat tahun, kepada salah seorang mahasiswa, yakni Rizki Rahmat.

Rektor Untad Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, Rabu (19/11/2021) menerima Rizki Rahmat, mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Lukman, M. Hum dan Sub. Koordinator Pelayanan Kesejahteraan Mahasiswa, Siska Anita Kaligis, S.Sos, bertempat di Gedung Rektorat Universitas Tadulako (Untad),

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Balai Arkeologi Sulawesi Utara Paparkan Hunian Prasejarah di Pesisir Morowali

Pada kesempatan ini Dr. Lukman menyampaikan terima kasih kepada Rektor Untad, atas perhatian yang luar biasa yang telah mengupayakan bantuan beasiswa ADik (Afirmasi Pendidikan Tinggi) Difabel selama empat tahun, kepada Rizki Rahmat.

Pada pertemuan ini, Rizki Rahmat juga menyampaikan rasa terima kasihnya, kepada Rektor Untad

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak rektor, yang sudah memberikan bantuan beasiswa ini untuk saya,” ujarnya.

Rektor Untad Prof. Mahfudz, menyampaikan rasa bangganya kepada Rizki Rahmat, yang di tengah keterbatasannya, masih mampu melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Hal ini kata dia, merupakan motivasi yang sangat besar untuk mahasiswa lainnya, untuk terus mengejar impiannya, meskipun dalam kondisi yang terbatas

Pilihan Redaksi :  Berbekal Inovasi Bisnis, 3 Mahasiswa & PengusahaBurgerchill Ini Dapat Beasiswa BRI Peduli-Creation 2021

“Saya pribadi, bangga dengan saudara Rizki Rahmat, yang terus melanjutkan pendidikan meskipun di tengah keterbatasannya. Semoga dengan beasiswa ini, memberikan kemudahan untuk menyelesaikan studi, serta menjadi motivasi untuk mahasiswa lainnya, ” ujar Prof. Mahfudz.

Di akhir pertemuan, rektor juga berpesan kepada Rizki, agar beasiswa ini digunakan dengan baik dan harus selesai kuliah dengan tepat waktu, mendapat gelar Sarjana dengan predikat Cum Laude.

Baca Juga