Wali Kota Ingatkan Warga Jaga Kebersihan

  • Whatsapp
GERMAS

LAYANA INDAH, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hidayat, didampingi Sekretaris Daerah Kota Palu, Asri, menghadiri pelaksanaan Integrasi 4G – Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dan Gerakan Gali Gasa, di lapangan depan Kantor Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, Sabtu (1/9/2018). Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni senam sehat, makan buah bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Hidayat mengingatkan kepada seluruh warga, agar lebih memperhatikan lingkungan sekitar, dalam hal menjaga kebersihan, karena pada tahun 2018, Pemkot Palu telah mencanangkan perang melawan sampah menuju Kota Palu berbudaya sehat.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Daerah Nihil Kasus COVID-19 di Sulteng Bertambah

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota bersama masyarakat setempat juga turut memunguti sampah yang berserakan, usai kegiatan Integrasi 4G tersebut.

Adapun kegiatan serupa pada hari yang sama juga serentak dilaksanakan di beberapa wilayah kelurahan di Kota Palu, seperti Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore yang dihadiri Asisten III, lalu di Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara yang dihadiri Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, serta di Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Ulujadi, yang dihadiri Asisten III. JEF/ABS  

Baca Juga