Wali Kota Tak Punya Tim Jagoan

  • Whatsapp
WALIKOTA PALU

PALUPI, MERCUSUAR –  Piala Dunia 2018 yang diikuti 32 negara, sedang berlangsung di Rusia.  Demam pesta sepak bola dunia empat tahunan ini, juga mengundang komentar dari Wali Kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si.

Mantan Penjabat Bupati Sigi ini, mengatakan tidak mendukung negara tertentu yang berlaga di Piala Dunia 2018. Ia hanya senang bisa melihat tim-tim kecil atau yang sebelumnya tak diperhitungkan, dapat mengalahkan tim kuat atau raksasa sepak bola dunia.

Berita Terkait

Diketahui, piala dunia kali ini memang cukup dinamis. Hal tersebut terlihat pada tidak mudahnya  tim-tim kuat mengalahkan tim dari negara yang baru menjalani debutnya di babak penyisihan.

Pilihan Redaksi :  UPT Perpustakaan, FMIPA dan LPPM Untad, Tim ISO Lakukan Surveillance Audit ISO

Wali kota turut meramaikan semarak nonton bareng Piala Dunia di kediamannya, di Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga, di sela-sela menerima tamu yang berdatangan sejak hari pertama lebaran. Diketahui, Piala Dunia tahun ini bersamaan dengan Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Di rumah wali kota, nonton bareng menggunakan proyektor yang dipantulkan di dinding.  Nonton bareng menjadi seru ditemani permainan domino. ABS

Baca Juga