Banjir Bantuan, Polres Morowali Kembali Kirim Logistik

  • Whatsapp
IMG-20181009-WA0050

MORUT, MERCUSUAR – Bantuan kemanusiaan berupa makanan, minuman dan pakaian layak pakai terus mengalir hingga sekarang. Bantuan dari seluruh personel Polres Morowali dan jajaran serta elemen masyarakat di Kabupaten Morowali dan kabupten Morowali Utara ditampung di Posko Bantuan Polres Morowali. Kemudian diidtribusikan ke Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala) dengan pengawalan yang ketat dari personel Polres Morowali.

Posko Bantuan Polres Morowali yang dipusatkan di Polsek Lembo Selasa (9/10/2018) Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi S.H., S.I.K., M.Crim melepas kembali pendistribusian logistik bantuan ke Pasigala. Ini merupakan kali keempat Polres Morowali melaksanakan pendistribusian logistik bantuan dalam rangka meringankan beban para korban bencana gempa dan tsunami yang menghantam wilayah itu pada 28 September 2018 silam.

Pilihan Redaksi :  HUT Morowali, Dinas Pendidikan Luncurkan Morowali Electronic Book

“Sebanyak 3 truck bantuan logistik akan kami geser dan kawal ke Palu, Donggala dan Sigi dan ini sudah keempat kalinya Polres Morowali telah mengirimkan bantuan logistik ke Palu, Donggala dan Sigi sebagai bentuk partisipasi Polres Morowali dan maayarakat Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara untuk meringankan beban saudara-saudara kita akibat bencana alam yang telah merenggut ribuan korban jiwa, dan ratusan lainnya masih dinyatakan hilang tersebut “ujarnya. VAN/**

Baca Juga