OSIS SMP 2 Bungku Minta Publikasi Pendidikan

  • Whatsapp
HUT

BUNGKU, MERCUSUAR – OSIS SMP Negeri 2 Bungku Tengah bersama biro harian Mercusuar Kabupaten Morowali menggelar acara syukuran sederhana di kantor sementara di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah.

Pengurus OSIS dan puluhan siswa turut meramaikan acara tersebut yang diisi dengan doa dan makan bersama. Ketua OSIS SMP Negeri 2 Bungku Tengah, Muhammad Rafi Ekoputra Pradigtama, mengatakan agar di usia yang ke-56, harian Mercusuar semakin jaya dan maju serta dapat mempublikasikan pendidikan di Kabupaten Morowali.

“Kami selaku siswa SMP Negeri 2 Bungu mengucapkan selamat ulang tahun harian Mercusuar, semoga semakin jaya dan maju. Dan kalau bisa agar pendidikan di Morowali juga dipublikasikan, karena banyak perkembangan atau prestasi maupun kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan di Morowali belum terekspos hingga keluar daerah,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Jambore PKK Morut Ditutup dengan Api Unggun

Dikatakannya, harian Mercusuar merupakan harian pertama di Sulteng dan tentunya pasti tidak diragukan lagi kualitasnya. “Saya dan teman-teman biasanya membaca Mercusuar kalau ada waktu luang di sekolah, mudah-mudahan ke depan kegiatan kami juga bisa dipublikasikan,” tandasnya. BBG

 

Baca Juga