Aksa Abadi Sunusi, Motivasi Menjauhkan Pemain Bola dari Narkoba

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Pemilik klub AFF FC, Aksa Abadi Sunusi menyebut motivasi dirinya membentuk klub adalah sebagai wadah menyalurkan bakat Sepak bola  pemain-pemain muda Kota Palu dan menjauhkan mereka dari pengaruh narkoba.

 “Kalau saya ditanya kenapa membentuk klub Sepak bola dan ikut di turnamen karena yang pertama tentunya karena saya hobi Sepak bola. Terus, yang kedua dengan adanya  klub AFF ini kita berharap akan meminimalis atau bahkan membuat anak-anak muda terhindar dari narkoba. Karena daerah kita ini kan sudah tercemar dengan narkoba. 

Memang, tidak gampang. Tapi, kita harus memulainya, dan semoga  dengan sering berolahraga akan membuat para remaja dan pemuda kita bisa sehat,” ujar Aksa yang menargetkan timnya juara di Anwar Hafid Cup 2023 Nunu. 

Diketahui, Aksa Abadi Sunusi ini adalah kontraktor yang bergerak di bidang konstruksi bangunan yang berada di bawah naungan CV Wasa 888 milik pribadi. Oleh karena itu kehadiran AFF FC dipersepakbolaan Kota Palu semakin menambah banyak pilihan pemain klub di Kota Palu dalam menyalurkan bakat dan hobi bermain bola, baik itu Sepak bola prestasi maupun old stars. CLG

Baca Juga