ASN Sigi vs Pemdes Dolsel, Wabup Sigi Cetak Gol Lawan Pemdes Dolo Selatan

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR- Wakil Bupati Sigi, Samuel Jansen Pongi bersama Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Nuim Hayat memimpin tim Sepak bola ASN Sigi bertandang ke Desa Bulubete untuk melakukan laga persahabatan menghadapi Tim Pemdes Dolo Selatan (Dolsel), Rabu (24/8/2023). Laga yang digelar di lapangan Gelora Utama Desa Bulubete tersebut berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan ASN Sigi.  

Gol ASN Sigi yang bersarang ke gawang Pemdes yang dijaga  Kades Baluase, Fikri, disumbangkan Dwi Putra (15’, 45’) dan  Samuel Pongi (20’ 25′). Sedangkan satu-satunya gol Pemdes Dolo Selatan dicetak Ramadhan (45’).

Terkait laga tersebut, Wabup Sigi, Samuel Pongi menyebut silaturahmi jadi tema  kegiatan yang mereka lakukan untuk menciptakan soliditas di lingkungan ASN Sigi. 

 “Kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah desa se-Kecamatan Dolo Selatan yang bersedia menerima kami bermain. Karena ini tujuannya adalah silaturahmi antara  ASN Sigi di mana kami bersama pak Sekab Sigi Nuim Hayat dan beberapa kepala dinas dan beberapa camat dan ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Sigi. Intinya, silaturahmi dan bagaimana supaya kita ASN bisa sehat,” terang Samuel Pongi dalam rilis yang diterima redaksi. 

Selanjutnya, ASN Sigi dijadwalkan menyambangi Kecamatan Palolo untuk bertanding melawan Pemdes Palolo. “Setelah di Dolo Selatan ini kami akan melakukan hal serupa di Kecamatan Palolo yang sudah bersedia menerima kami,” kata Samuel. CLG

Menager ASN SIGI Edi mills

Menager PEMDES DOLO SELATAN Natsir LIWESIGI

Baca Juga