Bukan di Kalimantan, Persipal Rencanakan Try Out di Pulau Jawa

  • Whatsapp
Persipal Try Outt-73bfa439
Foto: Rony Tanusaputra

PALU, MERCUSUAR –  Pasca juara Liga 3 Rayon Sulawesi Tengah, skuad Persipal Palu terus berlatih dengan gigih agar mendapat hasil maksimal di Liga 3 seri Nasional mendatang. Tak cukup hanya dengan latihan keras. Uji coba melawan tim kuat juga  mendapat perhatian manajemen Persipal. Salah satu strategi yang akan dilaksanakan manajemen Persipal adalah rencana try out ke pulau Jawa pada bulan Januari tahun 2022.

Sekaitan hal itu, Ketua Harian Persipal Palu, Rony Tanusaputra menegaskan Persipal tetap menggelar try out, namun bukan lagi di Pulau Kalimantan seperti rencana awal.  

Berita Terkait

“Memang rencana awal kami agendakan try out ke Kalimantan. Tapi, ada perubahan dan rencananya kami pindahkan ke Surabaya. Pertimbangannya karena ada coach Hanafing yang sekarang menjadi direktur teknik Persipal yang kami harapkan  bisa mengatur dan memudahkan kita mencari lawan latih tanding di sana,” ujar Rony Tanusaputra di lapangan Faqih Rasyid, Selasa (28/12/2021).   

“Klub-klub di pulau Jawa, khususnya Jawa Timur sangat melimpah, baik itu di Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3. Jadi, saya pikir tempat yang sangat tepat kita uji coba atau try out ke sana,” terang Ko Rony, panggilan akrab Rony Tanusaputra CLG.  

Baca Juga