Delapan Uji Coba  Tanpa Kalah, Persipal Optimis Tatap Liga 3

  • Whatsapp
persipal-7cc65c73

PALU, MERCUSUAR – Persipal Palu raih  kemenangan saat dijamu Persidapos Tentena  dalam laga persahabatan di stadion Pusalemba Sangele, Tentena Kamis (23/9/2021). Dua gol berhasil disarangkan Persipal di pertandingan ini yang dicetak Alan Cristiano Papaya di menit ke-58 dan center back Agim Fariansyah menit ke-83.

Terkait hasil itu, asisten pelatih Persipal Palu, Anwar Palermo yang dihubungi Mercusuar, menyebut progress  Muhammad Rifal dkk sudah mengalami kemajuan selama persiapan menjelang Liga 3 . Namun lapangan yang tergenang air akibat hujan pola permainan pasukannya tak 100 persen. 

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  BLiSPI Super League Zona Sulteng Siap Digelar

“Sulit menilai permainan anak-anak di pertandingan ini karena kondisi lapangan yang tidak layak karena banyaknya genangan air. Walaupun secara permainan tak terlalu tampak pola permainan karena genangan air, tapi semangat juang yang ditunjukan pemain ditambah stamina yang lumayan bagus yang menjadi poin penting dari  kemenangan ini,”  ujar asisten pelatih Persipal Palu, Anwar Palermo kepada Mercusuar  via whatsApp, Kamis (23/9/2021).

Persipal Palu sejauh ini sudah menjalani tujuh laga uji coba dengan hasil sempurna tanpa terkalahkan.   Hal ini menjadi modal penting bagi Persipal sebelum tampil di kompetisi Liga 3 yang dijadwalkan 17 Okotober 2021. CLG

Baca Juga