Fourfeo Nur’Ana Rangkul Penggemar Sepak bola

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Turnamen Sepak bola yang diikuti hanya empat klub yang bertema Fourfeo , belakangan ini mulai marak dilaksankan di Kota Palu. Kegiatan yang hanya memakan durasi waktu sekira dua setengah jam ini juga memantik semangat Nur’ana untuk menggelar turnamen ini. Alhasil, empat tim di wilayah Kelurahan Pengawu dan Duyu Kota Palu Kecamatan Tatanga berpartisipasi, Senin(5/2/2024).

Kepada Mercusuar, Nurana  yang juga akan maju berkompetisi di DPRD Kota Palu  pada pemilu legislative 14 Februari 2024 mendatang daerah pemilihan  Tatanga- Palu Selatan menyebut Sepak bola jadi ajang yang tepat dalam menjalin silaturahmi. Olehnya, Fourfeo yang digelar di stadion Gawalise Palu ini adalah sebuah bentuk pengembangan prestasi olahraga, khususnya Sepak bola. 

“Sepak bola adalah salah satu alat perjuangan  para pejuang kita dahulu. Semangat perjuangan inilah   dan yang jadi momentum dalam merangkul masyarakat untuk membangun kebersamaan lewat Sepak bola. Insha Allah setelah pemilu ini kami akan menggeler lagi kejuaraan Ana’ku Cup edisi kedua. Tentunya kami berharap juga dukungan dan doa masyarakat pecinta Sepak bola,” ujar Nur’ana. 

Selain piala, Nur’Ana juga memberikan bonus uang bagi pemenang satu, dua, tiga dan empat di Fourfeo edisi pertama ini. CLG

Baca Juga