Hadiah Rumah Menanti Pemain Persipal

  • Whatsapp
PERSIPAL-cd3f5438
Ahmed Syuhada dkk bakal mendapat rumah dari CEO Persipal, Rony Tanusaputra jika lolos naik kasta ke Liga 2. FOTO: Dok Persipal

PALU, MERCUSUAR – PSSI telah merilis jadwal Liga 3 Nasional yang akan dimulai pada 29 Januari 2022. 64 tim dari 34 provinsi sudah masuk dalam data PSSI termasuk Persipal Palu.

Menghadapi kompetisi kasta ketiga nasional ini, CEO Persipal Ronny  Tanusaputra menyuntikkan semangat  kepada skuad Persipal Palu  dengan menyiapkan hadiah satu unit rumah kepada semua pemain Persipal bila berhasil naik ke liga 2 tahun depan.

Berita Terkait

Ronny menyebut , Persipal sangat serius dalam menyongsong  kompetisi Liga 3 Nasional tahun ini dan siap  dengan modal besar dengan target menuju Liga Utama PSSI.

Selain itu, pengadaan satu unit bus kapasitas 50 tempat duduk  kepada tim Persipal Palu selama putaran kompetisi  nasional menjadi bukti keseriusan manajemen Persipal dalam mengarungi Liga 3. 

“Bus ini menjadi aset klub sepak bola kebanggaan kota Palu yang bisa digunakan pada musim berikutnya.  Dan bus ini  ada di Jakarta dan akan dipakai Persipal selama Liga 3 nasional nanti,” ujar Ko Ronny, panggilan akrab Ronny Tanusaputra.  pada jamuan makan malam Persipal bersama Witan Sulaeman Minggu (10/1/2022) malam.

“Kita ingin maksimal,  jadi fasilitas yang diberikan juga harus berkelas. Ini semua untuk mengangkat nama Persipal di persepakbolaan  nasional” beber Ko Ronny.

Sementara itu Ketua Umum Persipal Palu, Rusdy Mastura mengatakan  tahun ini menjadi tahun kebangkitan Persipal dan dirinya berharap  Persipal  senior bisa lolos ke liga 2 nasional dan Persipal junior tampil maksimal di putaran nasional. CLG

 

Baca Juga