Imbang Tanpa Gol- Talise Selection Terancam Gagal ke Semifinal

  • Whatsapp
LIGA RAMADAN (1)

PALU, MERCUSUAR – Tim Talise Selection FC dan Tsunami Lere FC berbagi angka dalam lanjutan Liga Ramadan Talise 2021, Senin (26/4/2021) petang.

Berita Terkait

Pada laga yang dimainkan di stadion mini Abadi Kelurahan Talise, Tsunami Lere tampil dengan kekuatan penuh yang mengandalkan Mohammad Agung di lini serang, Ryan Wiradinata dan Ryan Bujang di lini tengah dan Ragil Dimas sebagai benteng di lini pertahanan.

Skuad Talise Selection pun tak mau kalah dengan menurunkan pemain-pemain senior berpengalaman seperti antara lain Zulkarnain dan Ridho Rifai di jantung pertahanan termasuk Said dan Farid yang mengawal lini tengah.

Pilihan Redaksi :  Futsal PWI Sulteng Jajal Humas Polda FC 

Ketika wasit Mardin memulai kick off babak pertama, kedua tim langsung memainkan tempo cepat dengan harapan bisa meraih angka di laga yang sangat krusial ini.

Duel lapangan tengah antara Ryan Wiradinata dan M Said tak hanya sekali terjadi. Begitupula dengam playmaker muda dari Talise Selection, Ahmed Syuhada yang bertugas menjaga kedalaman lini tengah tak jarang bertarung dengan Ryan Bujang membuat laga semakin menarik.

Meski Talise Selection tampil di rumah sendiri, namun tak mudah bagi mereka menekan permainan Tsunami Lere yang juga butuh angka penuh untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Usai laga babak pertama berakhir tanpa gol, kedua tim tak menurunkan tempo permainan di babak kedua. Sejumlah pergantian dilakukan kedua pelatih di babak kedua ini. Masuknya Idris Cekong semakin menambah tajam serangan Tsunami Lere. Kendati demikian penyelesaian akhir yang tak maksimal membuat Tsunami Lere gagal mencetak gol. Hingga berakhirnya laga, kedua tim gagal mencetak gol dan membuat skor menjadi 0-0. CLG

Pilihan Redaksi :  PBSI Sulteng Rencanakan GOR Siranindi Jadi Pusdiklat

Klasemen Sementara Liga Ramadan Talise 2021

Grup

Halaman Selanjutnya

Silent FC 3 2 1 0 (8-4) 7…

Baca Juga