IPSI Sulteng Gelar Silaturahmi

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar silaturahmi bersama perguruan Pancak Silat yang ada di Sulteng, bertempat di Khans Studio, Sabtu (8/7/2023).

Bupati Sigi Moh Irwan selaku Ketua Pengprov IPSI Sulteng dalam sambutannya mengatakan silaturahmi yang digelar ini dengan tema, IPSI menjadi bingkai kebersamaan kita semua. 

Sehingga ada beberapa nilai yang dapat diambil dari kegiatan Silaturahmi ini yaitu nilai kerinduan, nilai kebersamaan, dan nilai solidaritas.Ia berharap, IPSI menjadi sebuah bingkai kebersamaan dan juga dapat menjadi sebuah rumah dari semua perguruan yang ada di Sulteng. 

“Dengan kebersamaan dan semangat persatuan kita di IPSI insya Allah kedepannya kita dapat melahirkan atlet-atlet muda Pancak silat yang dapat membawa dan mengharumkan Sulteng pada kompetisi dari skala daerah, nasional, maupun internasional,” jelasnya. 

Lanjutnya dalam kegiatan ini, seluruh perguruan yang hadir diberi kesempatan untuk bertanya dan menyampaikan apa-apa saja yang menjadi kekurangan IPSI selama ini dalam rangka memfasilitasi semua perguruan yang ada di Sulawesi Tengah.

Turut hadir dalam kesempatan itu, unsur pimpinan dan pengurus IPSI Sulteng, Dewan penasehat IPSI Suiteng, para wasit/juri, para pelatih, ketua dan perguruan pancak silat Sulteng. */AJI

Baca Juga