Jelang Liga Komunitas, Qaraba FC Asah Lini Depan

  • Whatsapp
QARABA FC (2)

PALU, MERCUSUAR – Qaraba FC salah satu calon kontestan Soccer Community Tournament 2021 telah menjalani tujuh laga uji coba menjelang tampil di kejuaraan antara komunitas Kota Palu tersebut.

Dari tujuh laga, skuad yang diarsiteki Rahman Juna ini menggelar 7 kali uji coba dengan hasil  2 kekalahan, 2 hasil imbang dan  3 kemenangan ditorehkan Qaraba FC termasuk saat menang 3-1  atas Kitakita FC Sabtu (5/6/2021) lalu. Tiga gol Qaraba FC masing-masing  disumbangkan Fadil, Nener dan  Aan.

Berita Terkait

Pelatih sekaliagus menajer tim Qaraba FC, Rahman Juna kepada Mercusuar menyebut  sudah punya kerangka tim namun dirinya masih butuh uji coba lagi untuk meningkatkan kekompakkan.

“Dari hasil beberapa kali uji coba yang kami jalani, tampaknya saya sudah punya bayangan skuad utama. Tapi, ada sejumlah pemain masih main tarkam diluar Palu. Sehingga  saya berharap akan ada waktunya nanti pemain-pemain saya akan berlatih bersama  dan dengan demikian bisa menyatukan visi bermain dan tentunya kekompakan,” ujar Rahman.  

Selain nama –nama pemain kategori umum, Rahman Juna mengklaim telah memiliki lima pemain eks Super Soccer.  

“Pemain eks Super Soccer atau pemain joker kami sudah punya setelah mengamati lewat beberapa uji coba. Hal ini berkat referensi dari teman –teman juga. Mereka adalah Chandra, Endo, Muzaik Ramadhan, Fikry Ardiansyah dan Indra,” beber Rahman Juna.   

Kendati demikian, Rahman Juna mengakui lini depan timnya belum menunjukkan progress menggembirakan.

“Saya tak mau  dikatakan pelatih karena kami sama-sama belajar. Tapi , kalau saya menilai lini depan kami masih belum makasimal. Makanya butuh uji coba secara rutin sebelum main di antar komunitas,” ujar Rahman.  CLG

Baca Juga