Laga Persahabatan, Palu Putra Old Star Takluk di Kandang Labuan Putra Old Star

  • Whatsapp
PALU PUTRA VS LABUAN  (40)

 

Berita Terkait

 

DONGGALA, MERCUSUAR –  Klub Palu Putra Old Star bertandang ke markas Labuan Putra Old Star di Desa Laiba Kecamatan Labuan untuk menggelar laga persahabatan, Jumat (12/2/2021). Dalam ajang silaturahmi tersebut, tuan rumah yang diperkuat antara lain Akbar Subekti, Handrik Oi, Mahmud dan  Andi Matutu menang tipis 6-5.

Sepakan keras dari luar kotak pinalti  Tito Mardhani membuka angka pertama Palu Putra . Laga yang diwarnai hujan gerimis tersebut menjadi menarik saat sepakan diagonal Ibe manyamakan skor menjadi 1-1.

Pilihan Redaksi :  Brimob Polda Sulteng Kampiun Kapolda Cup 2022

Palu Putra yang diperkuat antara lain Syahroni, Ilham Lamarauna, Andris Faiz, Rizal dan Rasyid di babak pertama kembali memimpin lewat gol cantik Rizal. Namun Sepakan bebas Risal dan Sundulan Jupri membalikkan skor menjadi 3-2 untuk Labuan Putra. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Palu Putra memainkan tim kedua yang antara lain diperkuat Phian Samrudin, Sarman Samrudin, Alex Titi, Arsiman dan Haridman. Sementara Labuan Putra juga melakukan beberapa rotasi pemain.

Di babak kedua ini, Labuan Putra mencetak gol cepat lewat shooting menyilang Ebon yang gagal diantisipasi kiper Didy. Tak berselang lama, sebuah umpan cantik Akbar Subekti  berbuah gol kelima Labuan Putra yang dicetak Andi Matutu.

Pilihan Redaksi :  Moh Irwan Tutup Kejurwil Tapak Suci Putra Sulteng

Lutfi Balcher yang masuk di pertengahan babak kedua Palu Putra tampil aktraktif di sisi kiri pertahanan Labuan Putra. Penetrasi Lutfi akhirnya berbuah gol keempat Palu Putra yang membuat skor menjadi 3-5. Di sisa waktu babak  kedua, Palu Putra berhasil menyamakan skor 5-5 lewat dua gol tambahan yang dibuat Rasyid dan Udin. Namun penyerang sayap Labuan Putra, Mahmud mencetak gol pamungkas sekaligus mengakhiri laga untuk kemenanagan 6-5 Labuan Putra. CLG   

Baca Juga