Laga Persahabatan, Persduta FC Tahan Imbang Labuan Putra

  • Whatsapp
persduta di Labuan (67)

PALU, MERCUSUAR – Tim Sepakbola Persduta FC Old Star menjajal tuan rumah Labuan Putra dalam laga persahabatan di lapangan PS Labuan Putra, Minggu (7/2/2021) petang.

Striker Andi Tondra membuka angka pertama untuk Persduta FC di menit kelima setelah lepas dari jebakan offside pemain bertahan. Sontekan Tondra ke sisi kanan menaklukkan kiper Abdillah. Labuan Putra menyamakan skor dari titik pinalti di menit ke-13 setelah Herry Kiwel dijatuhkan dalam kotak 16.

Berita Terkait

Serangan frontal Persduta FC yang dikoordinir Iwan Sute mengancam pertahanan  Labuan Putra. Namun aksi gemilang kiper Abdillah yang mampu menggagalkan dua kali bola mengarah ke gawangnya menyelamatkan Labuan Putra .

Pilihan Redaksi :  Brimob Polda Sulteng Kampiun Kapolda Cup 2022

Labuan Putra mencetak gol kedua saat crossing Harry Kiwel di menit ke-21 disambar Mahmud dan gagal ditepis kiper Nirwandi. Skor 2-1 itu tak bertahan lama. Sebab sepakan penjuru Edwan Tan tiga menit berselang berbuah gol oleh sundulan Andi Tondra yang membuat skor menjadi 2-2. Namun sebelum turun minum, lagi-lagi Harry Kiwell kembali mencetak gol keduanya di menit ke -26 sekaligus membuat skor menjadi 3-2 utk Labuan Putra.

Di babak kedua, Iwan Sute membuat skor menjadi 3-3 setelah menerima  umpan pendek Muhtar dalam kotak pinalti. Kembali Andi Tondra membawa Persduta unggul 4-3 di menit ke-60 memanfaatkan bola liar depan kotak pinalti. Saat kemenangan sudah di depan mata sebuah kesalahan dilakukan kiper pengganti Persduta FC, Subandi  yang gagal menahan bola lemah, Asri. Skor 4-4 bertahan hingga laga usai.

Pilihan Redaksi :  Moh Irwan Tutup Kejurwil Tapak Suci Putra Sulteng

“Alhamdulillah untuk laga hari ini, soal hasil akhir bukan tujuan utama. Yang penting kami berusaha  mempertahankan kekompakkan dan hal ini Alhamdulillah sudah bisa tercapai walaupun belum terlalu maksimal,” ujar Edwan Tan yang diamini Iwan Sute . CLG

Baca Juga