Liga ASN 2023, Tampil Dominan, Donggala Ditahan Imbang Banggai

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Tim Sepak bola ASN Kabupaten Donggala, gagal membawa pulang kemenangan saat menghadapi ASN Banggai di turnamen Liga ASN Sulteng 2023, Kamis (9/11/2023). Kedua tim yang bertanding pada pukul 7 pagi tersebut  berbagi angka 0-0. 

ASN Donggala, yang kali ini diarsiteki M Darwis, tampil lebih dominan dilaga ini. Meski di babak pertama Donggala mendapat perlawanan ketat dari Banggai yang diperkuat pemain berpengalaman, antara lain  Gunawan , Budiarsyah, Tahrizal dan kapten tim Darmanto, namun perubahan komposisi pemain di babak kedua membuat ASN Donggala tampil agresif dan mengurung pertahanan Banggai yang dijaga kiper Ryan yang bermain gemilang.

“Ini hasil yang tidak berpihak pada kami yang harusnya kami bisa membawa pulang tiga angka ke Donggala. Kami dominan khususnya di babak kedua. Begitu banyak peluang gol, tapi memang belum rezeki kami. Artinya, kami harus lebih bekerja keras lagi di laga selanjutnya,” ujar manajer tim ASN Donggala, Mohammad Hafid. 

ASN Donggala kembali akan memainkan laga kedua di grup C menghadapi Kejati Sulteng pada Sabtu (11/11/2023). Laga yang akan dimainkan pada pukul 7 pagi tersebut akan jadi penentu langkah ASN Donggala di Liga ASN 2023.  CLG

Baca Juga