Liga ASN Sulteng 2023, ASN Buol, Tim Pertama Lolos ke Perempat Final

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR-  Kemenangan kembali memayungi tim Sepak bola ASN Buol dalam lanjutan turnamen Sepak bola bertajuk Liga ASN Sulteng 2023. Setelah menang 1-0 atas ASN Sigi dipertandingan pertama, ASN Buol  mengambil kemenangan dilaga kedua meski dengan kerja keras . 

Pada laga yang dimainkan di lapangan Telkom Jalan Juanda Palu, Jumat (10/11/2023) pagi, skuad yang dimanajeri Rizal Pontoh ini unggul tipis 1-0 lewat gol tunggal  sang striker, Sudirman Bado di babak pertama.  

Kemenangan ini membawa ASN Buol sebagai tim pertama yang lolos ke babak perempat final karena telah mengemas 6 pon dari 2 laga. Sedangkan tiga tim lainnya, yakni ASN Sigi, ASN Touna dan Kemenkumham akan berburu satu tiket lagi dari grup A. 

“Alhamdulillah jalan mempertahankan gelar juara mulai kita lalui, dengan poin enam ini  kita memastikan lolos ke perempat final. Semoga bisa lebih baik lagi,” ujar Head coach ASN Buol, Jufri Bakri. 

Dipertandingan terakhir pada 12 November 2023 besok, ASN Buol ditantang Kemenkumham. Diprediksi, pemain-pemain yang menghuni bangku cadangan akan dimainkn sejak menit pertama. Karena meskipun nantinya kalah, Buol sudah pasti lolos ke perempat final.CLG

Baca Juga