Lolos 12 Besar, Jumri Karya FC Tantang Labuan Putra 

  • Whatsapp

DONGGALA, MERCUSUAR – Jumri Karya FC mencatat kemenangan di Piala Kades Labuan Lelea 2022 usai mengatasi Panboy FC, 2-0, Rabu (25/1/2023) . Kemenangan di babak 24 Besar tim asal Desa Sioyong Kecamatan Damsol ini membawa mereka harus menghadapi salah satu tim unggulan, Labuan Putra di babak 12 Besar.

Jumri Karya FC yang diarsiteki Jumri, yang menurunkan skuad terbaiknya dilaga ini, seperti antara lain kiper Nur Alim, Indra Jaya, Muzaik Ramadhan, Iwan Gais, Dedi Jufrin, dan Zailun tak butuh lama untuk membobol gawang Panboy FC yang dijaga Andika. Sepakan plesing Muzaik Ramadhan di menit ke-7 membawa Jumri Karya FC unggul 1-0  di babak pertama. 

Di babak kedua, Panboy FC yang dipekuat duet penyerang, Arisno dan Seva Pradista tampak sulit melewati benteng pertahanan Jumri Karya FC yang dikoordinir Indra Jaya, Irsait dan Sudirman. Justru Jumri Karya FC kembali mencetak gol kedua yang kali ini disumbangkan Dedi Jufrin di menit ke-56. Skor 2-0 untuk Jumri Karya bertahan hingga babak kedua berakhir.

Pelatih Jumri Karya FC, Jumri mengaku senang timnya  bisa melewati fase kedua.”Alhamdulillah, kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Pastinya, kami harus lebih siap lagi di babak 12 Besar karena akan menemui hambatan besar, yaitu tuan rumah Labuan Putra. Peluang menang juga tetap terbuka, karena kembali terganting pada kondisi dan mental saat di lapangan. Karena cerita di atas kertas belum tentu sama di atas rumput lapangan,” ujar Jumri. CLG

Baca Juga