MUJIB KARIM CUP,  Hujan Gol Warnai Laga Ngopidiuntad FC vs  Maroso United

foto 1-c6404fdf
Striker Palayua Selection, Dimas L dilanggar pemain bertahan Pesma Mamboro, FOTO: ISSRIN ASSAGAF

PALU, MERCUSUAR- Laga seru tersaji dalam lanjutan Turnamen Mujib Karim Cup 2022, ketika dua tim di grup F, yakni Ngopidiuntad FC Palu dan Maroso United FC berjibaku untuk memburu kemenangan.

Pada laga yang dimainkan di lapangan Faqih Rasyid, Senin (13/6/2022) sore, Ngopidiuntad FC tampaknya bakal menang mudah. Pasalnya durasi pertandingan baru berjalan 19 menit, Muhlis sudah membawa Ngopidiuntad FC unggul 1-0 saat sepakannya gagal dihentikan kiper Maroso United, Charles Tomonjongi.

Bahkan 2 gol sebelum turun minum yang buat lagi Muhlis (26′) dan Yunan Pratama (30′) membuat Ngopidiuntad FC unggul jauh 3-0.

Di babak kedua, lagi- lagi Ngopidiuntad FC mencetak gol pembuka untuk menambah gol keempat yang dicetak Muh Ramadhan.

Tapi selepas itu, Maroso United yang sudah mulai mampu beradaptasi dengan kondisi lapangan, berhasil mencetak dua gol beruntun yang dibuat Boris (36′) dan Fardi Pondayora (39′) dan membuat skor menjadi 4-2.

Ngopidiuntad FC yang mulai terkejar menambah 1 gol lagi yang disumbangka Herdiansyah dan membuat skor menjadi 5-2.

Maroso United nyatanya belum habis meski sudah tertinggal dengan selisih 3 gol. Keuletan tim asal Poso ini menghasilkan angka lewat dua gol yang dicetak Rio Tomui (64′) dan Jimy Boyompondoli (69′). Upaya Maroso menyamakan skor sudah tak kesampaian saat wasit meniup pluit tanda berakhirnya laga. Skor 5-4 berakhir untuk keunggulan Ngopidiuntad FC.

Di laga lainnya yang dimainkan di hari yang sama, duel klub bertetangga, yakni Pesma Mamboro dan Palayua Selection berakhir 1-0 untuk Pesma Mamboro . Gol pemain pengganti, Kevin dari titik pinalti sudah cukup menjaga peluang Pesma Mamboro untuk lolos dari penyisihan grup G. CLG

Hasil lengkap pertandingan

Sabtu, 11 Juni 2022

Pos terkait