Pengkab Percasi Sigi Resmi Dilantik 

  • Whatsapp
PERCASI-5a84e523
Ketfot : Ketua Percasi Provinsi Sulteng, Nasir, saat melantik pengkab Percasi Kabupaten Sigi periode 2022-2026, di salah satu Warkop di Sigi, Sabtu (23/4/2022). FOTO:SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Sigi periode 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum Percasi Sulteng, Nasir, di salah satu Warkop di Sigi, Sabtu (23/4/2022).

Adapun komposisi struktur organisasi Pengkab Percasi Sigi adalah, Ketua Edison E Tentenabi, Sekretaris Oktatoviki Tampusu dan Bendahara, Saleh Muhammad, serta anggota. 

Berita Terkait

Ketua Percasi Sulteng,  Nasir, berharap kepada Pengkab Percasi Kabupaten Sigi yang baru dilantik agar segera membuat program kerja, diantaranya persiapan dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng di Kabupaten Banggai.

Pilihan Redaksi :  O2SN SMA Selesai, Kota Palu Juara Umum

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sigi, Andi Ilham, dalam sambutannya mengatakan, Percasi Sigi agar dapat memberikan pengaruh dalam meningkatkan prestasi catur. 

Pengurus Percasi Sigi yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas secara profesional. Serta   dapat bersinergi dengan pemerintah.

Ketua Harian Koni Sigi, Aspar Lapondo pada tahun 2024 pon Aceh-Medan atlet Sulteng ada keikutsertaan dari atlet Sigi. 

Koni Sigi mengucapkan terima kasih kepada Pengkab Percasi Sigi yang baru dilantik. 

Koni Sigi saat ini fokus untuk menuju Porprov Sulteng tahun 2022 di Kabupaten Baggai. Ia mendorong para Pengkab agar mempersiapkan diri. 

Ketua Pengkab Percasi Kabupaten Sigi, Edison E Tentenabi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan. 

Pilihan Redaksi :  Rawaty FC Kampiun Futsal Fest Kategori Umum

Setelah pelantikan dirinya bersama pengurus akan melakukan rapat dalam rangka mempersiapkan diri ikut serta dalam Porprov Sulteng di Kabupaten Banggai.AJI

Baca Juga